Suguhan Menu Oriental Pa'MaMan Achong

Kamis, 21 Desember 2017 - 07:14 WIB
Suguhan Menu Oriental...
Suguhan Menu Oriental Pa'MaMan Achong
A A A
BANDUNG - Untuk memanjakan lidah para pengunjung dan tamu, favehotel Hyper Square meluncurkan paket makan mantap (Pa’Maman) pada November 2016 lalu. Selama ini, Pa’MaMan menyuguhkan aneka makanan tradisional nan lezat, seperti, ayam bakar, ayam kremes, ikan goreng kipas, nasi bakar, dan ikan bakar sambal matah.

“Kali ini, Pa’MaMan hadir dengan menu terbaru serba oriental. Tamu dan pengunjung akan dimanjakan dengan menu lezat sapo tahu seafood, kung pao chicken, hainan chicken rice, sweat and sour fish, stir fried guotie, beef blackpepper, stir fried chicken and mushroom, dan stir fried kaylan and mushroom,” kata Head Chef favehotel Hyper Square Chef Abu.

Dari delapan menu lezat tersebut, olahan yang menjadi andalan adalah hainan chicken rice. “Selain diolah dengan resep ala dapur favehotel Hyper Square, menu spesial hainan chicken rice ini juga dibuat menggunakan garlic ginger oil,” ujar dia.

Karena menyajikan menu-menu oriental, paket makan mantap ini diberi nama Pa’MaMan Achong. Meski begitu, para penggemar menu tradisional masih tetap bisa menikmatinya. Sebab, Pa’MaMan masih tetap menyediakannya kuliner ini.

Untuk menimati Pa’MaMan Achong, tamu dan pengunjung hanya merogoh kocek Rp45.000. Pemesanan dapat dilakukan melalui layanan 24 jam room service atau dinikmati di Lime Coffee Shop favehotel Hyper Square yang berlokasi di Paskal Hyper Square, Jalan Pasirkaliki Nomor 25-27 Bandung.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0622 seconds (0.1#10.140)